Jumat, 01 November 2013

TEMAN BARU


                                                                                           Teman baruku                                                           By  nandien sekar anggitaPada  pagi  hari  aku  melihat  di  tempat  bintang  prestasi  yang  baru ,tapi  untuk  siapa  ya ????????.Tempat  bintang  itu berwarna  hijau  muda  bahkan  yang  lain  berwarna  pelangi  yang  lainnya  biru,kuning,merah dan  pink  dan sama sekali tidak ada  yang  berwarna  hijau  karna  hijau karena  terlalu  mengarah  sekali  kepada  pepohonan , sedangkan  kami  suka  air  karena  air membuat  tanaman  tak kehausan  dan  akhirnya kering.Bu  Agustin  langsung  memulai  pelajaran  sedangkan aku merenung  sambil  memerhatikan  bu Agustin yang  sedang  mengajar  aku  berfikir  “Untuk  siapa  ya…tempat  bintang  itu??  Atau  jangan –jangan  ada  teman  baru???  Yes..yes..yes..yes!!!!!!!! tapi aku  penasaran  cewek  atau  cowok  ya..???  mudah mudahan  cewek!” Keesokan  harinya  ada  tulisan  di  tempat  bintang  itu  terpasang “THISSA” hah! Bener nih  ada anak  baru???  odien  Tanya kepada  aku    “Nan.. ada  teman  baru  namanya  “THISSA”  anaknya  cantik  dia  lagi  ganti  baju  sama  mamanya  katanya  sih  dari  ‘ACEH’  kayaknya  bentar  lagi  selesai  deh??? Ehmmmm…?????  Tau  ahhh….!!!! Daahhhh!!!!!!”odien langsung menuju ke arah kaisma,anak paling dibenci di kelas.Aku nggak tau pasti sih.. hehehehehehehe…………!!!!!!!!!!!!.Akhirnya  aku  Tanya sama bu Agustin ternyata bener  ada  anak baru  hore. Tapi lama hari lagi ada anak  baru anak lagi namanya “DIPA”.Aduh… bingung tapi ada 25 anak jadinya!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar